Minggu, 10 Februari 2013

TIPS MEMBUAT MANTAN SUKA LAGI AMA KAMU

tips membuat mantan lo suka lagi sama lo
by Nur indah sari

assalamu alaikum....

gue mau share tips membuat mantan lo suka kembali sama lo tanpa harus pelet-peletan, dukun-dukunan, atau apalah yang sejenis dengan itu. tapi tips ini gak berlaku buat yang pacarannya LDR alias pacaran jarak jauh....
oke langsung aja nih...

1. kalau lo ketemu ama si mantan, bersikaplah seolah-olah lo fine-fine aja setelah putus ama dia karna dia akan merasa menang kalo lo merengek-rengek karena diputusin(apalagi yang nangisin mantan*bodo*), yah anggap aja lo ama si mantan kagak pernah pacaran.

2. coba lo deket ama cowo lain yang dia kenal misalnya temen akrab mantan lo, dijamin 80% bisa buat dia cemburu*setengah mati*, karena perkiraan dia, lo udah benar-benar lupain dia.

3. jika kebetulan kamu jalan dengan cowo, baik itu pacar atau temen lo, terus tiba-tiba lo ketemu ama si mantan, lo sapa mantan lo dan buat dia yakin kalo cowo yang jalan dengan lo adalah cowo yang istimewa buat lo.

4. kalo lo mau pamerin cowo baru atau temen cowo lo ama si mantan, ingat gan!!! jangan terlalu mencolok, maksud gue jangan terlalu mesra karena si mantan akan curiga, mungkin aja lo bermesraan cuma untuk buat dia cemburu*pasti mantan lo mikirnya kayak gitu*.

5. lo mesti bisa cari cara buat narik perhatian dia, misalnya aja mantan lo hobby nonton bola, lo bisa narik perhatian dia dengan berbicara seputar bola dihadapan dia.

6. kalo lo mau pamerin seorang cowo ke mantan lo, gue saranin cowonya harus lebih baik dari pada mantan lo, misalnya lebih ganteng, lebih tinggi, lebih pinter, dll, karena cara ini bisa membuat mantan lo mikir kalo lo tuh lebih hebat dari dia.

mungkin itu aja tips yang bisa gue share, tips ini sebebarnya gak menjamin untuk membuat mantan lo balik suka ama lo, karena karakter setiap orang berbeda-beda tapi tipe cowo yang cemburuan pasti kena deh kalo pake tips ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar