Kamis, 07 Februari 2013

hal yang paling menjengkelkan di pesan singkat

dikutip dari : sansanscd.blogspot.com


Halooooo...
Gue balik lagi, kali ini gue mau ngasih tau
hal-hal yang bikin gue atau mungkin lu
semua kesel dengan tipe-tipe orang yang
suka sms seperti ini.
Bekicooot..
1. SMS DI SINGKAT-SINGKAT
Gue tau kok, SMS itu short message service.
Tapi engga tau kenapa, gua suka kesel
banget kalo ada orang yang irit banget
dengan kata-kata.
Gue sempet mikir, apa mereka masih pake
esia ? Yang tarif smsnya 1Rp/karakter ?
Sampe-sampe dia pelit banget ngetik sms
Contoh:
Pas gua tanya : "sayang, lagi ngapain ?"
Terus dia jawab "mf ynk q lg djmbn q lg
jilatin kloset biar brsh"
Naaah ! Kalo ada pacar gua yang kaya gitu,
langsung gue putusin !!!
EMANG LU PUNYA PACAAAR SAN ???
Ohiya, lupa, gue kan belum punya pacar #
KODE
2. SMS PAKE KALKULATOR
Nah ! Ini tipe yang paling gue kesel. Gimana
engga kesel ? Mungkin mereka pikir lagi
ngetik buat plat nomer ? Apa kosa kata
bahasa indonesia ditambah ? Atau itu
bahasa planet lain ? Entahlah..
Contoh:
gue sms begini "sayang, kamu udah
makan ?"
Lalu dengan seenak jidad dia bales kaya gini
"4Ku t4d1 ud4h m4m2 b31b p4k3 eek 4ku"
astagfirullah. Ya allah maafkan pacal aim ya
allah ..
*nagis* *kekamarmandi* *kramas*
3. PANJANG SMS SAMA KAYA PANJANG
UDEL
Nah ! Selain gue kesel sama orang yang kalo
sms disingkat-singkat, gue juga kesel sama
orang yang kalo bales nauzubillah.
Gue sempet mikir, mungkin dia jarinya lagi
kram, sampe-sampe kalo ngetik sms sering
kram. Jadinya kepenceeet terus hurufnya.
Contoh:
Gua sms gini "sayang ? Jenguk aku dong, aku
lagi sakit nih"
Lalu dia bales kaya gini " ciiiieeeeeeeee
saaakiittttt ciiieeeeeee, emmaaaaaangg
peeenggeeeennn beeuuuudds ??? Iyaaaaa
sayaaaaang nanti aaaaakuu jeeenguuuuk,
kaaaamuuu beluuuum maaaanddiiiii
juuunnuub kaaan sayaaaaang ?"
Masyaallah.
*mati*
4. Sms dengan bahasa planet mars
"Sayang, aku belom makan nih #kode"
"Ich. Emam dund beb, kamu kok begindang ?
nanti kalo amu atit atu kan jadi repot beb.
Emam gih"
Jegeeer..
Kalo kaya gini kan gue nya repot, harus buka
kamus dulu sebelum bales sms nya.
5. Sms dengan keadaan capslok lagi struk
Nah !
gue juga kesel dengan tipe orang yang kaya
gini.
pas gue sms begini "sayang, aku belom
mandi nih"
lalu di bales begini "MaNdI gIh BeB, ApA
pErLuu aKU iKutaN mAndi, bIar KaMu
mANdi ?"
*pingasan*
*sadar*
*mataudahenggaadaditempat*
6. Campuran dari nomer 1.2.3.4 & 5
Nah !
Mungkin ini yang dinamakan kiamat kubro.
Orang kembali ke masa sebelum mengenal
tulisan.
Bayangin aja, kalo misalkan gue sms begini
"sayang, jangan lupa makan ya..."
Lau di bales kaya gini "iYy4 bB3eeIiB
n4nNtTy kUu 3maAmZ, Nn1h aKuuU l46ie
Eek, n4nNtie kAlLo uDa4h 4Aku eMm4mZ
p4kKe3 eek aKkuH"
Masyaaallllaaaaahhhh...
Ampunilah orang-orang hina ini ya allah.
Mereka dibutakan oleh bangsa alay. Beri
mereka kesadaran ya allah.
Tambahan.
7. Sms dengan singkat, padat, dan
nyeleneh
Sekarang gue tanya, suka kesel engga sih ?
Kalo kita udah sms panjang-panjang, terus
dia cuman bales singkat ?
Contoh:
Gue : "Sayang, tadi maksudnya apa ? Aku liat
kamu jalan sama pembantu sebelah, pake
pegangan tangan lagi ! Aku kurang apa ?
Tiap pergi ke sekolah aku anter kamu pake
grobak, setiap kamu eek aku cebokin, coba
jelasin semuanya, aku minta penjelasan dari
kamu, aku mau liat reaksi kamu kalo udah
ketauan kaya gitu"
Dia: "maaf, aku engga ada pulsa buat sms
kamu"
Gue: " jangan banyak alesan ! Aku udah
terlanjur kesel sama kamu, aku dimaenin
mulu"
Dia: " O "
Gue: " yaudah, kalo kamu egois kaya gitu,
mendingan kita putus ! Aku udah capek sama
sandiwara kamu selama ini. Mulai sekarang
apus nama aku di bio kamu ! Jangan lupa !
Balikin duit serebu aku yang waktu itu kamu
pinjem !"
Dia : " Y "
*sabar* *elusdadajupe*
8. Bales sms keburu dajal pindah agama
Suka kesel engga sih ? Kira bales sms dia
cepet, tapi giliran dia bales sms kita lama ?
Semaxem sinyalnya nyagkut di rambut edi
brokoli gitu.
Contoh:
gue : " sayang, lagi apa ?"
*2 jam kemudian*
Dia: "Lagi tidur"
Gue: "Kamu udah makan ?"
*4jam kemudian*
Dia: "Udah"
Gue: "Kamu lama Banget balesnya"
*2,5 jam kemudian*
Dia: "Aku lagi di kantor polisi, jangan telpon
sekarang ! Isiin aku pulsa gocap, cepetan
penting nih"
Gue: "Kamu kapan mati ?"
-sekian-

2 komentar: