Kamis, 14 Februari 2013

5 tips menuju kesuksesan, simple!!!

assalamu alaikum...

kali ini gue mau share 5 tips menuju kesuksesan, kedengarannya gimana gitu...!!!cocok nih buat anak muda sekarang yang taunya hang-out terus, shopping, kencan dll, yang pastinya nguras duit ortu, maka dari itu monggo dibaca tipsnya, dari pada ngehamburin duit buat foya-foya doank, mendingankan dipake buat modal usaha.

1. kreatifitas - ingin sukses tanpa menguras keringat? ini dia nih jalannya..coba deh ciptakan hal-hal yang unik, yah pastinya tidak menjiplak karya orang lain. selain itu anda dapat memanfaatkan barang-barang disekitar anda"yang udah gak dipakai pastinya".

2. ide - anda harus memiliki ide yang benar-benar dapat membawa anda kepada kesuksekan, contohnya : anda cari usaha yang dapat dijalankan dengan modal sedikit, tapi hasil melimpah. kalo yang kayak gini sih semua pada mau..iya kan?

3. bakat - agar usaha bisa lebih menjamin anda untuk sukses, anda sebaiknya memilih usaha yang sesuai dengan bakat/ kemampuan anda, misalnya ada pinter masak...nah, manfaatkan bakat tersebut dengan membuka industri rumahan dan kalo misalnya berhasil kan bisa dikembangkan dengan membangun cafe...ciyee ketinggian hehehe...

4. optimis - kunci kesuksesan itu adalah selalu optimis, gak pernah nyerah dalam mencoba suatu hal. kan usaha seseorang gak langsung jadi besar, semua harus dimulai dari nol.

5. doa - yang paling penting dari sebuah kesuksesan adalah doa. karena selain dapat menjaga usaha anda dari hal-hal yang tidak diinginkan, doa juga selalu mengingatkan kita kepada tuhan, bahwasanya anda tak akan mendapatkan semuanya tanpa bantuan tuhan.


demikian tips simple gue, jika deterapkan dengan serius insya alllah anda dapat memetik hasilnya. amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar