Kamis, 21 Februari 2013

10 TIPS MELUPAKAN MANTAN PACAR

hallo semua...gue muncul lagi nih, gue kepengen berbagi tips tentang percintaan lagi, kalo sebelumnya gue pernah share tips membuat mantan suka ama lo kali ini gue mau share tips buat ngelupain mantan lo

oke baca disini...

tips melupakan mantan pacar

1. cara pertama yah, lu harus berusaha ngilangin dia dari ingatan lu, coba deh lu positif thinking...insya allah deh sedikit demi sedikit dia bakalan menjauh dari ingatan lu.

2. hapus nomor hape-nya dan lenyapkan semua foto-foto lu dengan dia.

3. kenang-kenangan atau barang-barang si mantan yang lu simpan, gue saranin dibuang jauh-jauh atau paling gak lu simpan ditempat yang aman, gunanya supaya lu gak keingat ama dia.

4. sebaiknya nih...lu gak usah cari kabar tentang dia, kabar apapun itu...

5. kalo lu masih terbayang-bayang ama wajahnya, gue saranin cari cowo baru dah...tapi syaratnya harus lebih baik dan lebih perfect dari pada mantan lu

6. kalo lu masih sering inget ama dia, lu ingat aja kejelekan yang pernah dia lakuin ke lu...otomatislah lu bakalan benci ama dia.

7. lu mesti rajin-rajin ibadah, supaya fikiran dan beban lu hilang.

8. kalo lu baru putus nih ama mantan lu, saran gue mending lu jauh jauh dari mantan lu, inget!!! "time for you to move on"

9. jika lu bertemu dengan dia dijalan atau dimana saja, hindari menatap dia...cuek aja lagi...kenapa gue bilang kayak gitu?karena kalo lu natap dia terus, dia bakalan merasa lu tuh masih suka ama dia.

10. Tips terakhir...jreng jreng jreng...jangan melakukan hal-hal bodoh misalnya melakukan percobaan bunuh diri(ya elah bodo banget lu)..masa cuma gara-gara putus lu mau is death..hidup lo masih panjang.hahaha masih banyak kok manusia didunia ini. Bahkan lu bisa dapat bule...cari di bali banyak kok...wkwkwkw

Oke sekian tips dari gue...bila ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan karena saya bermaksud baik, ingin menolong dan menghibur, terima kasih...

Bila ingin request tips seputar percintaan dan persahabatan silahkan postkan komentar lu dibawah ini

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar