Minggu, 10 Februari 2013

PUISI : IS THE LOVE

puisi sebenarnya gak segampang yang kita kira, untuk menulis sebuah puisi dibutuhkan konsentrasi, kata-kata yang menarik pembaca, dll. kebetulan gue abis nulis puisi nih soalnya otak gue lagi"on", bagus atau tidak puisi ini yahh aku serahin aja ama pembaca. mudah-mudahan aja lo semua suka...

by Nurindah sari

IS THE LOVE?

ketika kubertanya tentang perasaanku
hatiku termenung dan terdiam
aku bingung, hatiku tak menentu
apakah ini Cinta?

jantung berdegup sekencang kijang
entah mengapa bisa seperti ini
aku bingung, hatiku kacau
apakah ini rasanya jatuh cinta?

rindu menyelimuti hati
rasa ingin bertemu dengannya
sungguh ku tak tahu
apa yang sebenarnya terjadi?

Cinta...
sayang...
rindu...
aku tak mengerti semua itu

kupandangi langit yang biru
kutanyakan padanya
apa yang membuatku seperti ini
sungguh rumit dan memusingkan

kucoba pelajari lebih dalam
ah...akhirnya aku mengerti
ternyata ini cinta
begitu indah dijalani
ketika saling mengerti...

*sok romantis*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar