Rabu, 06 Februari 2013

TEMPAT-TEMPAT MENARIK DI PANGKEP

1. BAMBU RUNCING
Bambu runcing adalah salah satu monumen yang terdapat dipusat kota pangkajene, teletak tidak jauh dari jembatan kota pangkep dan kantor bupati pangkep.

2. TAMAN MUSAFIR
taman musafir adalah taman tempat nongkrong anak-anak muda pangkep, selain tempat nongkrong ada juga yang memanfaatkan tempat ini sebagai lokasi pacaran, foto-foto dan ketemuan. semua orang asli pangkep pasti taulah tempat ini. taman musafir letaknya tidak jauh dari bambu runcing.

3. PERMANDIAN MATTAMPA
Nah ini nih yang paling terkenal banyak pengunjungnya, apalagi pas liburan..
mattampa memiliki fasilitas lengkap, wahana bermain, kolam anak dan kolam dewasa. permandian mattampa terletak di kec.bungoro kab.pangkep.

4. PERMANDIAN TONASA
Ini adalah salah satu permandian yang cukup banyak pengunjungnya, meskipun wahananya tidak telalu lengkap, akan tetapi pemandangan yang disuguhkan...bisa dikatakan WOW gituu...
permandian ini terletak di TONASA 2.

5. DERMAGA BIRING KASSI
dermaga ini,salah satu dermaga terluas dipangkep.
pemandangan dermaga ini sangan indah dan bersih. dermaga ini terletak di kec.bungoro

6. DERMAGA MACCINI BAJI
dermaga maccini baji adalah dermaga yang paling populer sebagai tempat nongkrong anak muda buat nungguin detik-detik sunset. dermaga ini terletak di desa LABAKKANG.

7. BENDUNGAN TEPPO'E
bendungan ini adalah bendungan yang sudah sangat tua, airnya pun nampak kering apabila tidak turun hujan, didaerah ini kita bisa melihat pemandangan gunung, bentangan sawah dll.

8. DERMAGA KESSIKEBO
Nah ini nih gan dermaga yang paling sering gue kunjungi, selain jaraknya tidak jauh dari kediaman gue, pemandangannya pun sangat memukau....tapi saat ini dermaga ini kondisinya sudah tidak terlalu kuat.. karena dermaga ini juga sudah cukup tua.

masih banyak sih gan tempat menarik dipangkep..tapi setau gue itulah tempat-tempat menarik dan populer dipngkep hahaha...semoga aja info ini membantu...

assalamu alaikum

follow me
@nhoer_indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar