Kamis, 07 Februari 2013

PUISI CINTA - BY NURINDAH SARI

hari ini gue mau share sebuah puisi yang mungkin biasa aja buat agan, tapi buat yang baru putus cinta nih terus masih cinta tuh ama si mantan...nah nih puisi cocok nih gan..
oke berikut puisinya


KEMBALILAH


puisi ini aku peruntukkan buat sansan

----
ketika sinar mentari mulai muncul
hilanglah sudah cahya rembulan
kuketuk hati untuk segera bergegas
ah...aku tak tahu
apa yang akan kulakukan

hidup ini penuh dengan lika-liku
gejolak yang begitu rumit
hinggah aku tersadar...
ohh...kamulah sang pujangga hati

kutulis untaian kata
bait demi bait
kurangkai menjadi sebuah cerita
yah...tentang kita berdua

aku ingin semua terulang...
aku ingin semua kembali...
aku ingin kau ada disini...
kembalilah...kembali untukku...

semoga bermanfaat yah buat yang lagi galau*hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar